Translate to

Search

Rabu, 20 April 2011

Trik Sulap Menemukan Kartu Dalam Satu Deck Kartu Yang Sudah Dikocok



Oke saya akan membongkar trik sulap ini secara singkat, dulu trik ini adalah trik saya waktu
molai belajar bermain sulap. karena sangat gampang dipelajarai dan bisa membingungkan orang
lain maka trik ini jadi andalan saya waktu itu.

Oke kita molai aja membongkar trik ini. Pertama yang harus kita persiapkan adalah satu set
kartu. Dan kita mesti mencari satu orang untuk diajak bermain. Saran saya kalo belum mahir cari
teman kamu saja dulu. Dalam permainan kali ini kita butuh kelincahan tangan kita dalam
bermain sulap ini. Oke langsung saja.
1. Pertama kita cari dulu orang yang akan bermain dengan kita (saya akan sebut dia korban,
karena dia adalah korban kebohongan kalian).
2. Kocok kartu terlebih dahulu, jangan lupa kita lihat kartu paling bawah. Saya contoh kan
kartunya 10 hati.
3. Persilahkan korban untuk mengambil kartu, suruh mengambil secara acak dari tumpukan kartu
itu, lalu melihatnya tanpa menunjukkannya kepada kita.

0 komentar:

Posting Komentar

Click Here

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Hacker007 | Bloggerized by PT. Dream Of Coal - Premium Blog | Dream Code