Translate to

Search

Senin, 15 Agustus 2011

Cost Per Mile Advertising : Tampilkan Iklan Dapat Dollar


Apakah Cost Per Mile Advertising (CPM Advertising) itu? CPM atau Cost Per Mile merupakan  media periklanan dimana Anda akan dibayar beberapa dollar per 1000 kali iklan ditayangkan di website atau blog. Misalkan Anda memasang iklan CPM yang bertarif USD $1/1000 impression, maka jika iklan tersebut dilihat oleh 1000 pengunjung dalam seharinya, Anda akan mendapatkan USD $1. Mudah kan? Tanpa perlu di klik, seperti google adsense, iklan CPM tetap membayar jika iklan tersebut dilihat oleh pengunjung.

Ada banyak penyedia iklan berbasis CPM seperti tribalfusion, CPX interacive dll. Tapi tidak semua penyedia iklan CPM menerima website-website dengan jumlah pageview yang rendah tiap bulannya. Jika Anda blogger yang baru buat blog dan baru memiliki 20-100 pageview per bulannya, tentu saja anda tidak akan diterima oleh tribalfusion yang syarat minimum pageviewnya 10.000 per bulan. Kok tak se-Mudah yang dibayangkan ya? 
Eit…tunggu dulu….Untungnya ada juga penyedia iklan CPM yang cukup gampang diikuti dan tidak mensyaratkan pageview untuk dapat mendaftar, yaitu PromoteBurner.com. Penghasilan yang akan anda dapatkan pun relatif lumayan untuk menambah pendapatan dari iklan PPC. Penghasilan anda akan di transfer otomatis via paypal setiap tanggal 15 setiap bulannya.

Silahkan join lewat di bawah ini untuk dapat mulai menghasilkan uang dari iklan CPM.

1 komentar:

Borobudur mengatakan...

Katanya PromoteBurner.com scam, apa benar?

Posting Komentar

Click Here

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Hacker007 | Bloggerized by PT. Dream Of Coal - Premium Blog | Dream Code