Translate to

Search

Minggu, 23 September 2012

Home | News Internet | Twitter Kembangkan Tool Baru, Tweet Lama Akan Bisa Didownload Twitter Kembangkan Tool Baru, Tweet Lama Akan Bisa Didownload

Twitter dikabarkan sedang mengembangkan tool menarik yang kemungkinan akan disukai oleh para tweeps. Dengan fitur baru tersebut, nantinya terdapat kemungkinan para pengguna bisa men-download tweet lama. Hal ini diungkapkan oleh CEO dari Twitter, yaitu Dick Costolo. Ia mengatakan bahwa fitur baru yang sedang dikembangkan dirancang untuk mendapatkan kembali semua update yang pernah mereka posting di Twitter. Seperti dikutip dari The New York Times, "Kami menggarap tool yang membuat pengguna bisa mengekspor semua tweet mereka. Anda bahkan bisa mendownload file tweet tersebut," kata Costolo.

Mungkin saja para pengguna ingin melihat dan membaca kembali tweet lama hanya untuk sekedar bernostalgia. Atau Anda juga bisa menemukan percakapan bulan lalu yang ingin mereka ingat. Sebelumnya, Twitter memang sudah pernah ada layanan yang menyediakan fungsi seperti ini, salah satunya terdapat di sebuah situs bernama Oldtweets.


Dengan situs tersebut, kemungkinan para pengguna bisa memperoleh kembali semua tweet mereka yang diposting pada tahun pertama Twitter diluncurkan. Namun ini bukan layanan resmi Twitter melainkan berasal dari pihak ketiga. Costolo tidak menyebutkan kapan fitur ini tersedia. Dia mengatakan, cukup waktu untuk menggarapnya secara cermat karena tool ini tidak sesederhana penggunaannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Click Here

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Hacker007 | Bloggerized by PT. Dream Of Coal - Premium Blog | Dream Code