Translate to

Search

Kamis, 27 Januari 2011

Cara Bisnis Online dengan BigExtraCash

Cara Bisnis Online dengan BigExtraCash Situs ini merupakan perpaduan antara pay per lead (PPL),pay per click (PPC) ,pay per sale (PPS) dan pay per sign up.
Bigextracash merupakan perantara antara pemasang iklan dan publisher. Situs ini tidak membatasi jenis blog, baik blog berbahasa Indonesia atau bahasa apapun akan diterima.

Penjelasan:

* Bagaimana anda akan mendapatkan penghasilan uang dollar dari bisnis ini.okey..saya akan jelaskan anda akan mendapatkan uang dollar secara langsung senilai $3 setelah mendaftar menjadi affiliate,kemudian jika ada yang bergabung menjadi affiliate melalui link refferal anda, maka anda akan mendapatkan tambahan komisi $3 untuk setiap refferal jadi Komisi pada saat ini adalah $6 senang khan..!
* Pasang banner iklan anda di web/Blog setelah itu jika ada yang mengklik iklan tersebut, anda akan mendapatkan uang sebesar $ 0.05 setiap klik (atau juga disebut PPC)
* Selain itu juga ketika produk tersebut terjual melalui link refferal anda maka anda akan mendapatkan komisi tambahan lagi sebesar $3 tips bisnis ini juga disebut sebagai PPS (Pay Per Sale)

Bagaimana pasang banner jika tidak mempunyai web atau blog?
Tipsnya : anda masih bisa memasarkan General Link referral anda melalui account anda
Penghasilan dari bigextracash akan menjadi besar dengan sistem pembayaran seperti diatas, Okey..!
Bagaimana caranya?

1. Buka Situsnya DISINI
2. Kemudian isi form pendaftaran kemudian klik “SIGN UP”
3. Cek email anda untuk konfirmasi Pendaftaran dan password anda
4. Login dan Klik Button BANNER di menu sebelah kiri
5. Promosikan link banner dan link affiliate anda baik itu di blog, via email, facebook, twitter atau dimanapun supaya banyak orang yang mengklik dan bergabung melalui link refferal anda.


Minimal payoutnya adalah $200 bisa via paypal ataupun check, untuk update cara pembayarannya silahkan masuk ke menu “update payment” Contoh banner iklannya bisa anda lihat di bawah ini

Get cash from your website. Sign up as affiliate.

Dengan sengaja saya beranikan untuk merekomendasikan kepada anda. tidak salah kita mencobanya,sekaligus untuk membuktikan bahwa program ini benar benar membayar,tidak ada ruginya buat kita, cukup mendaftar dan pasang banner di berbagai iklan gratis biar banyak orang yang klik ataupun mendaftar.

Selamat Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Click Here

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Hacker007 | Bloggerized by PT. Dream Of Coal - Premium Blog | Dream Code