Translate to

Search

Minggu, 09 Januari 2011

Klik Iklan Dapet Duit

Pada artikel terakhir kami sudah menjelaskan cara mendapatkan account paypal dan cara melakukan verifikasi dengan VCC. Jika anda sudah memiliki rekening paypal yang sudah terverifikasi, maka insya Allah anda sekarang sudah siap untuk mulai mengumpulkan uang gratis dari internet.
Sebelum kita mulai, di sini saya mengasumsikan anda sudah mempunyai alamat email, rekening bank lokal, dan rekening paypal. Jika benar maka berikut ini adalah tips pertama untuk mendapatkan uang gratis dari internet.

PTC
PTC adalah singkatan dari Paid to Click dan ada juga yang menyebutnya Pay to Click, yang terjemahannya: Dibayar untuk melakukan klik. Dari namanya sudah ketahuan cara mendapatkan uang dari PTC ini, betul hanya dengan melakukan klik maka anda sudah bisa mendapatkan uang. Hanya saja tentunya bukan sembarang klik akan tetapi yang bisa menghasilkan uang hanyalah klik pada iklan yang sudah ditentukan.
Sebelum kita lanjut kita butuh memahami bagaimana bisa kita mendapatkan uang dari program PTC ini. Dalam program PTC ini ada 3 pihak yang dilibatkan:
1.    Advertiser, yaitu para pemilik produk/jasa yang akan mengiklankan produk mereka.
2.    Situs PTC, yaitu situs yang menerima pemasangan iklan dari para advertiser.
3.    Clicker, yaitu kita para pemburu uang yang kerjanya cukup melakukan klik pada iklan advertiser yang terdapat dalam situs PTC tersebut. Tentunya kita hanya akan mendapatkan bayaran jika kita mendaftar terlebih dahulu ke situs PTC tersebut.
Hubungan ketiga pihak ini sebagai berikut:
Advertiser memasang iklan produk/jasa mereka di situs PTC, tentunya dengan membayar biaya pengiklanan. Walaupun keluar uang akan tetapi para advertising ini mendapatkan keuntungan dengan banyaknya orang yang akan melihat iklan mereka dengan SUKARELA, merekalah para clicker. Agar situs PTCnya banyak dikunjungi, maka pihak situs memberikan uang kepada siapa saja (clicker) yang mau melihat iklan para advertiser tersebut, yang mana uang pembayaran ini mereka ambil dari uang yang dibayarkan para advertiser kepada mereka
Misalnya: Situs PTC menetapkan biaya kepada para advertiser sebesar Rp. 500,- untuk setiap klik pada iklannya. Dari Rp. 500,- ini, situs PTC sudah menganggarkan Rp. 100,- per klik untuk dibayarkan kepada para clicker. Kamudian advertiser menyetorkan dana Rp. 500.000,- untuk mengiklankan produk yang bernilan Rp. 100.000,-, yang mana ini berarti dia mendapatkan 1.000 kali klik pada iklannya. Jika dari 1000 klik tersebut 1% saja yang membeli produknya (berarti 10 orang), maka berarti pihak advertiser mendapatkan pemasukan Rp. 1.000.000,- yang berarti dia untung 100%. Situs PTC mendapatkan Rp. 400.000,- dan para clicker mendapatkan Rp. 100.000,-
Jadi, semua pihak untung:
Advertiser untung karena iklannya banyak yang melihat, yang mana jika banyak yang melihat maka tentu potensi lakunya juga besar.
Pihak PTC untung karena mendapatkan pembayaran dari pihak advertiser.
Para clicker juga untung karena mendapatkan uang karena JASA mereka melakukan klik pada iklan tersebut.
Berapa kita dibayar?
Bayaran per click bervariasi dan berbeda antara satu situs dengan situs lainnya dan berbeda antara free member (daftar gratis) dengan premium member (pendaftaran berbayar) dan berbeda antara iklan standar dengan iklan mini atau iklan kecil.
Untuk iklan kecil biasanya Rp. 10,- per klik
Untuk iklan standar free member biasanya antara Rp. 50,- sampai Rp. 100,- per klik
Untuk premium member ada yang sampai Rp. 300,- per klik
Ini untuk PTC local (dalam negeri). Untuk PTC luar negeri rata-rata memberikan $ 0,01.
Untuk rincinya, anda bisa membaca FAQ atau aturan main dari setiap situs PTC
Kapan kita dibayar?
Pembayaran (pay out) biasanya akan dikirimkan ke rekening bank atau rekening paypal (jika situs PTCnya dari luar negeri) jika jumlah minimal saldo kita sudah mencukupi. Saldo minimal pay out ini berbeda antara situs yang satu dengan yang lainnya. Saldo minimal untuk situs PTC dalam negeri biasanya Rp. 50.000,- dan ada yang kurang dari itu. Demikian juga untuk situs PTC luar negeri ada yang minimal saldonya $ 5 bahkan ada yang hanya $ 2, kita sudah bisa menariknya ke rekening paypal. Selengkapnya anda bisa membaca FAQ atau aturan klik setiap situs.
Prediksi pendapatan.
Rata-rata situs PTC menyiapkan 4 iklan perharinya untuk diklik. Artinya untuk satu situs anda akan mendapatkan $ 0,04 atau Rp. 400,- (dengan kurs Rp. 10.000,- untuk memudahkan) perharinya. Atau dengan kata lain sebulan anda bisa mendapatkan $ 1,2 (Rp. 12.000,-). Dan jika anda mendaftar pada 10 situs PTC maka berarti perbulan anda bisa mendapatkan $ 12 (Rp. 120.000,-).
Lumayan bukan, hanya dari klak klik iklan secara rutin tiap hari anda sudah bisa mendapatkan uang pembeli pulsa yang lebih dari cukup. Bagaimana lagi jika anda mengikuti lebih dari 10 situs PTC?
Masih kurang juga? Tenang, insya Allah akan kami sebutkan beberapa cara untuk meningkatkan pendapatan dari PTC, karenanya sering-sering kunjungi situs ini.
Syarat-syarat umum mendapatkan pembayaran:
1.    Mendaftar pada situs-situs PTC
2.    Melihat iklan yang disediakan selama jangka waktu yang telah ditentukan. Ada yang selama 15 detik, 20 detik, bahkan ada yang selama 30 detik. Bahkan pada sebagian PTC, setelah waktu yang ditentukan selesai, anda akan diminta untuk mengklik tombol atau memilih angka yang serupa.
3.    Tidak diizinkan untuk mengklik iklan yang sama dua kali dalam sehari.
4.    Tidak boleh menggunakan software yang berfungsi untuk melakukan klik secara otomatis, artinya setiap iklan harus diklik secara manual.
5.    Syarat-syarat lainnya bisa dibaca pada FAQ atau aturan bagi clicker di setiap situs.
Cara umum mendapatkan uang dari situs PTC.
1.    Kunjungi situs PTC yang terpercaya dan terbukti telah membayar.
2.    Lakukan pendaftaran. Caranya: Cari kata ‘daftar’ atau ‘daftar baru’ atau ‘registrasi’ atau ‘register’ lalu klik untuk mengisi form pendaftaran. Dalam form pendaftaran anda akan dimintai untuk memasukkan user name, password, email, rekening bank (PTC lokal), rekening paypal, dan seterusnya.
3.    Biasanya anda akan diminta melakukan verifikasi email. Caranya mudah, masuk ke email yang anda pakai mendaftar lalu klik link yang dikirimkan oleh situs PTC yang bersangkutan. Dengan mengklik link tersebut maka anda sudah terdaftar ke dalam situs PTC tersebut.
4.    Setelah itu anda tinggal log in. Masukkan user name dan password yang anda pilih saat pendaftaran.
5.    Untuk melakukan klik iklan, anda tinggal mengklik halaman yang bertuliskan: ‘Lihat iklan’ atau ‘view ads’ atau ‘surf ads’ atau ‘view advertisements’ atau ‘advertisements’.
6.    Setelah itu anda tinggal mengklik iklan yang BERUPA TULISAN yang terdapat dalam TABEL (bukan iklan yang berupa banner/gambar).
7.    Untuk melihat saldo anda, anda bisa membuka halaman ‘my account’ atau ‘statistik’ dan semacamnya. Saya yakin anda bisa untuk memeriksa setiap halaman yang ada dalam halaman account anda.
TERTARIK???
Kita langsung saja kalau begitu. Berikut beberapa situs PTC yang kami rekomendasikan karena terpercaya dan sudah terbukti membayar, langsung saja mendaftar dengan mengklik setiap link yang kami berikan di bawah:
A.    PTC Indonesia:
1. klikptc.com
2. klikajadeh
3. duitbux.com
4. idr-clickit.com
5. dbclix.com
6. www.pundibux.net
7. www.klik11.com
8. www.ayoburuanklik.com
B.    PTC Luar Negeri:
1. neobux.com
2. onbux.com
3. vipclix.com
4. www.incrasebux.com
5. www.cashium.net
Bagi yang ingin keterangan lebih lengkap mengenai PTC, dan list situs-situs PTC mana saja yang merupakan scam atau yang bermasalah, silakan download file berikut:

Incoming search terms:

  • cara bisnis ptc
  • cara berbisnis paypal per klik
  • cara berbisnis ptc
  • cara bisnis dan pendaftaran situs ptc
  • cara mengiklankan produk orang dapet uang
  • get fulus
  • klik iklan luar negeri
  • meningkatkan pendapatan di ptc
  • persyaratan untuk bisa mengambil uang di ptc

0 komentar:

Posting Komentar

Click Here

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Hacker007 | Bloggerized by PT. Dream Of Coal - Premium Blog | Dream Code