Translate to

Search

Kamis, 27 Januari 2011

Tips Mendatangkan 1000 Pengunjung Perhari, Baca Tipsnya di sini !

Traffic atau lalu lintas bisa kunjungan blog mencapai 1000 visitor per hari? Owww, saya yakin itu adalah impian semua blogger dan pemilik website. Saya juga termasuk lah yau. Lalu bagaimana tipsnya?. Sebenarnya banyak sekali cara meningkatkan traffic blog atau memperbanyak pengunjung blog kita. Salah satu hal dan amat sangat penting banget adalah anda harus banyak dan rutin membuat posting, banyak bergaul, blogwalking, dan daftarkan ke social bookmark, terus membangun internal links dan external links. Cara ini juga dapat meningkatkan alexa rank blog. Untuk tipsnya, SAYA juga punya kok, silahkan baca cara meningkatkan alexa rank.

Untuk mendapat banyak traffic, sebut saja 1.000.000 atau ratusan lah, itu tidaklah begitu sulit. saya akan paparkan untuk anda di sini. Diantaranya yaitu:

* Perbanyak artikel di dalam blog anda. Anda bisa buktikan sendiri. Blog-blog yang padat trafik/pengunjungnya, karena mereka sudah punya artikel yang banyak sekali, hingga mencapai diatas 300, 400, hingga 500 artikel. Maka perbanyaklah menulis artikel, karena kuantitas juga penting. Jika anda tidak dapat memproduksi artikel berkualitas copas juga boleh. Tapi jangan semuanya hasil copy-paste. Usahakan posting dengan kalimat sendiri, jangan mentah-mentah meng-copy-paste dari artikel orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Click Here

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Hacker007 | Bloggerized by PT. Dream Of Coal - Premium Blog | Dream Code