Translate to

Search

Kamis, 27 Januari 2011

Cara paling gampang mendapatkan uang dari Internet


Cara gampang mendapatkan uang dari Internet memang ada ? esa belum tahu bagaimana cara mudah mendapatkan uang lewat blog, yang esa tahu cara yang paling gampang mendapatkan uang ialah, saat mau main ayodance ke warnet esa minta uang lagi sama mamah papah walaupun ada sisa uang jajan dari sekolah. Atau kalau tidak, cara gampang mendapatkan uang bukan dari ngeblog atau dari internet, tapi dari kembalian penjaga warnet yang kelebihan. Waktu itu esa maen games ayodance 2 jam uangnya 10 ribu cuma kalau buat beli mi-cash kadang kehabisan uang karena tidak ada mi-cash gratis yang dibagi-bagi dengan percuma, ehh si mbaknya malah kasih kembalian 14 ribu, daripada jadi dosa esa kembaliin lagi. Itu kali ya yang dimaksud cara gampang mendapatkan uang dari internet.

Memang blog ini sedang mencoba mendapatkan uang walaupun tidak dengan mudah, yaitu dengan memasang iklan Project Wonderful lumayan juga buat uang jajan kalau dikumpulin dalam sebulan hasil dari belajar ngeblog ini. Ini merupakan cara paling mudah menghasilkan uang karena payoutnya hanya 10 $, jadi buat anak smp kelas 2 kayak esa tepat sekali, sebulan dapat 20-30$ saja sudah cukup dan esa bisa bilang. Project Wonderful adalah cara gampang cari duit di internet. Mungkin buat para master uang segitu kecil sekali, tapi buat esa bisa dipakai untuk beli mi-cash games ayodance karena ternyata susah mencari cheat games ayodance yang bisa terpakai lama.

Kalau mau meningkatkan pendapatan dari ngeblog , cara mudah dan cara gampang mendapatkan uang sepertinya belum ada, yang ada cara usaha maksimal dan doa mendapatkan penghasilan dari ngeblog yang cukup di internet. Cukup buat anak smp seperti esa belum tentu cukup buat teman-teman semua. Cukup mudah, cukup gampang, cukup besar, 50 $ perbulan menurut esa sangat besar karena belum berniat menjadi orang kaya raya. Ada gak ya cara cepat kaya dari internet ?

0 komentar:

Posting Komentar

Click Here

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Hacker007 | Bloggerized by PT. Dream Of Coal - Premium Blog | Dream Code